Korban tewas kebakaran diduga keracunan asap

Jum'at, 05 Juli 2013 - 13:14 WIB
Korban tewas kebakaran diduga keracunan asap
Korban tewas kebakaran diduga keracunan asap
A A A
Sindonews.com - Kebakaran di rumah milik Edi (56) di Jalan Talib II RT 01/06, Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat dinihari tadi masih dalam penyelidikan aparat Polsek Tamasari, Jakarta Barat.

"Kebakaran diduga akibat korsleting listrik dan menyebabkan dua orang tewas, serta tiga orang luka-luka. Mereka adalah penghuni rumah tersebut," kata Kapolsek Taman Sari, Kompol Adi Vivid ketika dihubungi, Jumat (5/7/2013).

Kompol Adi menjelaskan, dalam peristiwa kebakaran yang terjadi sekira pukul 04.15 tersebut memang menyebabkan dua oran tewas. Namun, setelah melakukan penyelidikan dari kedua jenazah yang bernama Indra (29) dan Vincent (1) tidak ditemukan luka bakar. Bahkan tiga orang lainya yang luka ringan juga tidak mengalami luka bakar.

"Sementara diduga keracunan asap. Tiga orang luka juga hanya pingsan. Korban tewas masih berada dalam ruang jenazah Rumah sakit Tarakan, begitu juga dengan tiga orang lainya yang mengalami luka-luka sedang dalam perawatan," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, rumah berlantai dua di Jalan Talib II RT 01/06, Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat terbakar. Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik itu merenggut dua nyawa dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7544 seconds (0.1#10.140)