PT KAI ratakan 78 kios di Stasiun Gondangdia

Rabu, 03 Juli 2013 - 12:38 WIB
PT KAI ratakan 78 kios di Stasiun Gondangdia
PT KAI ratakan 78 kios di Stasiun Gondangdia
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 78 kios yang ada di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, telah diratakan oleh pihak PT Kereta Api Indonesia (KAI). Aparat yang tergabung dari pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polisi, dan TNI siap siaga di lokasi.

"Pembongkaran itu sekira 75 kios atau 78 lapak yang ditata dan kami sudah lakukaan sesuai prosedur," kata salah seorang Polisi Sektor (Polsek) Menteng, Jakarta Pusat, Budi Irawan kepada Sindonews di lokasi, Rabu (3/7/2013).

Pembongkarang itu dimulai sejak pukul 08.00 WIB itu telah membuat para pedagang kaki lima (PKL) kebingungan harus berbuat apa.

Kendati demikian, kata dia, semua berjalan sesuai apa yang diharapkan. "Sudah mulai dari jam 8 pagi. Situasi aman dan kondusif," katanya.

Kini semua lapan dan kios yang berada di sepanjang Stasiun Gondangdia sudah tidak ada lagi, tinggal puing-puing sisa bangunan yang masih berada di pinggir stasiun.

Walaupun begitu, para aparat serta para pedagang dan tukang ojek yang biasa mangkal di situ masih nampak berdiri untuk berjaga di lokasi tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6021 seconds (0.1#10.140)