Istri Wakil Wali Kota Tangerang dapat paket gelap

Selasa, 02 Juli 2013 - 15:11 WIB
Istri Wakil Wali Kota Tangerang dapat paket gelap
Istri Wakil Wali Kota Tangerang dapat paket gelap
A A A
Sindonews.com - Kantor PKK Kota Tangerang yang berada di Gedung Nyi Mas Melati, Kota Tangerang, Selasa (2/7/2013) di hebohkan dengan temuan sebuah paket yang mencurigakan.

Terlebih-lebih paket kiriman tanpa nama pengirim ini ditujukan kepada istri Wakil Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah yang bernama Aini Suci Wismansyah, dimana Arief juga saat ini tercatat sebagai bakal calon Walikota Tangerang

Benda mencurigakan yang dibungkus dengan menggunakan sampul berwarna cokelat itu ditaruh di samping tangga pintu masuk gedung yang selama ini digunakan untuk aktivitas Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Tangerang yang notabene dihuni istri-istri pejabat Pemkot Tangerang.

Awalnya, paket kiriman mencurigaan itu ditemukan oleh Khairul Akhyar, petugas kebersihan Gedung Nyimas Melati. "Saya lagi bersih-bersih, lalu lihat ada paket itu, padahal sebelumnya saya tidak melihat ada yang antar," kata Khairul di Kantor PKK Tangerang, Selasa (2/7/2013).

Atas temuan mencurigakan tersebut, Khairul akhirnya melaporkan paket tersebut kepada pihak keamanan.

Dalam paket kiriman itu ada tulisan yang berbunyi, Hj Aini Suci Arif W, Kota Tangerang, Lanjutkan!!!. Mengingat paket kiriman yang mencurigakan tersebut, pihak kemanan lalu mengamankan kotak yang ditujukan kepada Aini yang saat ini suaminya tengah mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang.

Pihak kepolisian yang datang juga langsung memberi garis polisi disekitar temuan paket.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5922 seconds (0.1#10.140)