Pemuda tewas dibantai di pekuburan

Selasa, 02 Juli 2013 - 10:11 WIB
Pemuda tewas dibantai di pekuburan
Pemuda tewas dibantai di pekuburan
A A A
Sindonews.com - Seorang pemuda ditemukan tewas tertelungkup di pekuburan cina Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Di tubuhnya terdapat sejumlah luka sabetan senjata tajam.

Belakangan diketahui, pemuda tersebut adalah Riyanto (25) warga Desa Bantar RT 3/1 Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Korban ditemukan oleh warga yang melintas di kawasan tersebut sekira pukul 05.30 WIB, Selasa (2/7/2013).

“Tadi ada pengendara motor melapor kesaya terkait ada penemuan mayat, dan setelah didatangi benar,” kata Bripka Chondro anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang yang pertama kali melihat korban.

Di tubuh korban ditemukan tiga luka tusukan pada punggung, rusuk kanan, dan dada dengan posisi telungkup. Korban mengenakan baju kaos hitam dan celana jeans.

Sementara itu, Kapolsek Karawaci, Kompol Prio Utomo Teguh Santoso mengatakan bahwa kemungkinan besar pemuda tersebut adalah korban pembunuhan.

Dan sekira 30 meter dari posisi mayat, polisi menemukan sebuah angkutan kota (angkot) B.04 jurusan Bumi Serpong Damai (BSD)-Cikokol bernomor polisi B 1107 NUX yang terparkir dengan posisi kunci angkot yang masih tergantung di bawah stir.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6480 seconds (0.1#10.140)