Pelajari ilmu hitam, tukang ojek gantung diri

Senin, 01 Juli 2013 - 12:16 WIB
Pelajari ilmu hitam, tukang ojek gantung diri
Pelajari ilmu hitam, tukang ojek gantung diri
A A A
Sindonews.com - Seorang tukang ojek Abdul Hakim (29) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, di Jl. Mawar, RT 013/RW 01, Nomor 54, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, dinihari tadi. Diduga, aksi nekat Abdul Hakim karena stres setelah mempelajari ilmu hitam.

Korban ditemukan dengan posisi leher terlilit kerudung diikat di plafon, sekira pukul 04.00 WIB, Senin (1/7/2013). Semula, pria yang rumahnya berhadapan dekat dengan kediaman keponakannya itu hendak buang air kecil di dalam rumah korban.

"Saat itu saya lagi kebelet kencing setelah pasang bendera-bendera parpol di jalan. Kebetulan, wc (toilet) kami di sini cuma ada di rumah dia (korban). Begitu saya buka pintu rumahnya, tahu-tahu saya melihat dia sudah gantung diri," kata Zulkifli di rumahnya, Senin (1/7/2013).

Sementara itu, keluarga Hakim lainnya yakni Taufik (45) mengungkapkan bahwa kurang lebih setahun belakangan ini, keponakannya itu jadi pendiam, selalu menyendiri dan kerap melamun.

“Sebelumnya dia kelihatan normal. Tapi setelah ia mempelajari ilmu hitam, sikapnya banyak berubah. Selain kulit mukanya terlihat menghitam dibanding bagian lain tubuhnya, dia juga jadi pendiam, tertutup, sering menyendiri, melamun, dan gak pernah salat,” kata Taufik.

Taufik sendiri mengaku memperoleh informasi, keponakannya itu belajar ilmu hitam supaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit layaknya dukun dari seorang sopir Bajaj di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. keponakannya ilmu hitam itu.

"Sampai kemana pun kami akan cari dia. Kami ingin minta pertanggungjawabannya," tegasnya.

Meski sudah melapor ke polisi terkait kematian keponakannya itu, Taufik dan keluarga korban lainnya menolak pemeriksaan visum terhadap jasad korban. Hal ini karena mereka merasa tidak memiliki banyak biaya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6175 seconds (0.1#10.140)