Pengemis tewas dibunuh

Senin, 01 Juli 2013 - 01:43 WIB
Pengemis tewas dibunuh
Pengemis tewas dibunuh
A A A
Sindonews.com - Dicky (20) seorang pengemis warga Jalan H. Jaelani RT05/12, No.71, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ditemukan tewas di bawah Jembatan Pasar Cipulir, Ciledug, RT08/10, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kasubdit Jatanras (Kejahatan dan Kekerasan) Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan menegaskan, mayat laki-laki yang ditemukan di bawah Jembatan Cipulir diduga kuat korban pembunuhan.

Hal itu berdasarkan bekas luka sayatan dan tusukan, yang ditemukan di bagian muka dan tubuh korban. "Korban luka di sekujur tubuhnya," kata Herry, Senin (1/7/2013) dini hari.

Ia melanjutkan, berdasarkan hasil autopsi di RS Fatmawati, korban juga mengalami luka di jari kelingking, jari manis sebelah kanan. Sementara bagian pinggang lelaki yang diketahui berprofesi sebagai pengemis itu mengalami luka sedalam lima sampai tujuh centimeter.

Menurut Herry, jasad korban atas nama Dicky (20) ini pertama kali ditemukan tiga anak punk bernama Firdaus (17), Arga alias Ucok (14) dan Andro Supriyanto. Sampai kini, ketiga orang saksi tersebut tengah menjalani pemeriksaan terkait kematian korban.

"Saksi semuanya adalah anak punk. Kasus ini masih kami selidiki dengan meminta keterangan saksi lainnya di TKP," tutupnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4013 seconds (0.1#10.140)