Ada kapal perang di Festival Wisata pesisir

Sabtu, 29 Juni 2013 - 13:06 WIB
Ada kapal perang di Festival Wisata pesisir
Ada kapal perang di Festival Wisata pesisir
A A A
Sindonews.com - Dalam penyelenggaraan Festival Wisata pesisir yang kelima kalinya ini, Pemerintah Kota Jakarta Utara (Pemkot Jakut) menggelar agenda tahunan ini di Dermaga Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjungpriok.

"Kami ingin mendekatkan masyarakat dengan TNI dan masyarakat merasakan kapal KRI ini," jelas Wali Kota Jakarta Utara Bambang Sugiono kepada Sindonews, Sabtu (29/6/2013).

Festival Pesisir 2013 Jakarta Utara digelar pada tanggal 28-30 Juni 2013. Berbagai macam acara untuk memeriahkan festival ini dilakukan, mulai dari bazaar dan pameran.

Selain itu, digelar juga seminar bahari, aneka kerajinan, oleh-oleh khas Jakarta, aneka kuliner, aneka ikan bakar, wisata pesisir, video mapping, kesenian daerah, dan berbagai macam aksi musik seperti keroncong tugu, musik rege, dan dangdut.

Seminar untuk memperkenalkan 12 Jalur Destinasi Wisata Pesisir Jakarta Utara dengan tema Peran Serta Purnawirawan TNI AL dan Komunitas Maritim dalam menumbuhkembangkan Jiwa Bahari Menjadikan 12 Destinasi Wisata Pesisir Jakarta Utara Berskala Internasional digelar di Balroom KRI Tanjung NusaNive Dermaga Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Semoga dengan diadakan seminar bahari ini bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya DKI Jakarta untuk mencintai potensi bahari," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5521 seconds (0.1#10.140)