Satpam & karyawan berkomplot garong pabrik

Selasa, 25 Juni 2013 - 20:36 WIB
Satpam & karyawan berkomplot...
Satpam & karyawan berkomplot garong pabrik
A A A
Sindonews.com - Seorang Satpam Pabrik dan delapan karyawan pabrik paku baja berkomplot mencuri di pabrik tempatnya bekerja. Akibat ulah komplotan ini, pabrik tersebut mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Awalnya, para tersangka mengelak ketika diperiksa polisi. Namun Satpam Pabrik PT Metalindo Lestari, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, tak berkutik ketika ditunjukan rekaman CCTV.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Afroni Sugiarto menerangkan, penangkapan para tersangka bermula dari laporan pihak manajemen yang kerap mengalami pencurian. Akibatnya perusahaan yang memproduksi paku baja tersebut mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Awalnya, Satpam yang bernama Thomas Bura awalnya tidak mau mengakui perbuatannya, akan tetapi berdasarkan bukti pendukung dan rekaman CCTV perusahaan, pelaku tidak dapat mengelak dan menyebutkan satu persatu karyawan yang ikut dalam aksi pencurian tersebut.

"Aksinya ini bukan untuk pertama, akan tetapi sudah beberapa kali dilakukan dan aksi ini dilakukan saat jam kerja," jelasnya di Mapolsek Pasar Kemis, Selasa (25/6/2013).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)