Makan diberi tetangga, Rohayati tak dapat BLSM

Selasa, 25 Juni 2013 - 20:21 WIB
Makan diberi tetangga, Rohayati tak dapat BLSM
Makan diberi tetangga, Rohayati tak dapat BLSM
A A A
Sindonews.com - Kendati makan harus menunggu belas kasihan dari tetangganya, Rohayati (80) wanita jompo yang hidup sendiri di RT 04 RW 05, Kelurahan Sawangan Baru, Depok ternyata tak termasuk sebagai penerima Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM).

"Saya nggak dapat (BLSM), dulu jamannya BLT saya dapat dan hingga kini beras raskin juga masih dapat. Makan saja saya diberi oleh tetangga, kami berharap saya bisa dapat," kata Rohayati di rumahnya, Selasa (25/6/2013).

Hal yang sama juga dialami warga Sawangan Baru lainnnya, Buhori (80). Pria 20 orang cucu itu masih berharap dirinya mendapatkan bantuan dari pemerintah. "Dulu jamannya BLT saya dapat," tandasnya.

Ketua RT 004/ RW 005 Muhamad Nasir mengungkapkan, dari total puluhan rumah tangga sasaran (RTS) hanya belasan warganya yang mendapatkan KPS dari Kantor Pos Sawangan.

"Masih banyak warga tak mampu serta para janda dan dhuafa lainnya yang hingga kini belum menerima KPS dari kantor pos. Kami juga bingung, KPS datang begitu saja tanpa adanya verifikasi terlebih dahulu," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6676 seconds (0.1#10.140)