Buruh Karawang dibegal, Rp18 juta raib

Selasa, 25 Juni 2013 - 17:51 WIB
Buruh Karawang dibegal, Rp18 juta raib
Buruh Karawang dibegal, Rp18 juta raib
A A A
Sindonews.com - Pasangan suami-istri yang baru saja mencairkan pinjaman dari perusahaannya bekerja menjdai korban perampokan. Diduga keduanya sudah dibuntutui sejak keluar dari bank swasta di Jalan Imam Bonjol, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Peristiwa perampokan tersebut terjadi sekira pukul 12.00 WIB, Selasa (25/6/2013) di depan pabrik Coca Cola. Komplotan rampok yang menggunakan dua motor memepet korban dan menggasak tas berisi uang Rp18 juta.

Sebelumnya, Asep Nurhasan (27) dan Nurmala (22) mengambil uang tunai dari Bank BCA Cabang Cikarang menuju kantor Jamsostek, Tambun. Namun perjalanan korban sudah dibuntuti oleh empat komplotan rampok menggunakan dua sepeda motor Suzuki Satria FU.

"Karena dipepet dua motor, saya sama istri langsung turun," kata Asep di Mapolsek Cikarang Barat.

Setelah keduanya turun, tiba-tiba para pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis golok sebanyak dua buah. Karena panik terjadi apa-apa, Asep lalu meminta istrinya untuk lari menghindar dan mencari bantuan warga sekitar. "Saya sempat minta tolong," ujarnya.

Karyawan PT OCHIAI Menara Indonesia, Karawang ini mengaku, uang yang dirampok itu adalah uang pinjaman dari tempatnya bekerja.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Andre mengatakan, pelaku perampokan itu berjumlah empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor. Berdasarkan keterangan korban, para pelaku menggunakan helm, jaket hitam dan masker.

"Para pelaku berbadan tegap dan bawa senjata tajam," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6789 seconds (0.1#10.140)