Pesta ganja, oknum PNS diringkus Polisi

Sabtu, 22 Juni 2013 - 04:56 WIB
Pesta ganja, oknum PNS diringkus Polisi
Pesta ganja, oknum PNS diringkus Polisi
A A A
Sindonews.com - Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) tertangkap tangan, sedang mengkonsumsi narkoba jenis ganja di sebuah indekos di Gang Mantri II, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2013) kemarin.

Dari tangan pelaku, petugas menemukan 2,8 gram ganja yang belum terpakai.Wid (27), oknum PNS di Kementerian Hukum dan Ham ditangkap bersama empat rekannya Feb (19), Sing (24), Ilh (20) dan Yus (20).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu, kini ke lima pencandu ganja itu mendekam di balik jeruji Polsek Senen.

Kapolsek Senen Kompol Kartono menuturkan, penangkapan oknum PNS tersebut berawal dari investigasi petugas yang saat itu hendak menangkap Yusup, tersangka pencurian rumah kosong.

Berdasarkan informasi, Yusup tinggal di sebuah rumah kosong di Gang Mantri, petugas yang dipimpin Ipda Sarjana bersama dua rekannya segera mendatangi indekos tersebut.

Namun, ketika polisi menggeledah indekos Yusup, ternyata petugas mendapati lima lelaki termasuk Yusup sedang pesta ganja. Melihat hal tersebut, petugas langsung membekuk kelimanya.

“Awalnya kita hendak menangkap pelaku pencurian rumah kosong, tapi malah mendapat pesta narkoba," tuturnya di Polsek Senen.

Kartono menjelaskan, dari keterangan Wid, barang haram tersebut dari rekannya Sing, kemudian oknum PNS ini mengajak dipakai bersama-sama di indekos Yus, yang terlibat kasus pencurian di rumah kosong milik PT PJKA di Bungur di Senen.

"Tersangka Wid, oknum PNS baru delapan bulan bekerja di salah satu Kementerian. Namun sudah nekat menggunakan obat terlarang bersama temannya," tegasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6531 seconds (0.1#10.140)