Warga Tangerang panik, antrean di SPBU tidak terelakkan

Jum'at, 21 Juni 2013 - 21:54 WIB
Warga Tangerang panik, antrean di SPBU tidak terelakkan
Warga Tangerang panik, antrean di SPBU tidak terelakkan
A A A
Sindonews.com - Antrean kendaraan di sejumlah SPBU jelang pengumuman kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Tangerang mulai terjadi. Anggota kepolisian juga mulai disiagakan di setiap SPBU.

Seperti yang terjadi di SPBU 34.15107 Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang. Tidak hanya roda empat yang terlihat mengantre, kendaraan roda dua pun harus bersabar untuk mengisi bensin.

"Ya beli sekarang sebelum naik, katanya mau naik nanti malam," kata Susilo salah seorang pembeli BBM pada wartawan, Jumat (21/6/2013) malam.

Antrean yang awalnya hanya sekitar 2 meter, mulai memanjang dan keluar ke jalan raya. Pengelola SPBU 34.15107Samsul mengatakan, hingga saat ini stok di SPBU yang dikelolanya masih aman dan masih mencukupi hingga esok hari.

"Mungkin ini hanya kegelisahan masyarakat dengan adanya rencana kenaikan harga. Tapi untuk stok cukup aman sekitar 50 ton untuk premium, dan 39 ton untuk bio solar," katanya.

Diakui Samsul, peningkatan pembelian sudah mulai terjadi sejak pukul 16.00 WIB dan dimungkinkan akan terus terjadi hingga pemerintah mengumumkan kenaikan BBM nanti malam.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5475 seconds (0.1#10.140)