Fany tewas dalam tempayan, Tika syok

Kamis, 20 Juni 2013 - 11:18 WIB
Fany tewas dalam tempayan, Tika syok
Fany tewas dalam tempayan, Tika syok
A A A
Sindonews.com – Dewi Sartika (23) tanpak shok berat ketika mengetahui Fany Setiawan anak pertamanya tewas. Ibu muda ini hanya bisa menangis dan memeluk guling serta dot milik anaknya.

Keluarga yang datang ke rumah duka juga tampak terus menenangkan istri Hendra ini. Pasalnya, sejak mengetahui anaknya tewas mengenaskan dalam tempayan, Tika tidak ditemani sang suami.

"Suami saya kerja di Bekasi, pulangnya seminggu sekali dan sekarang handphone-nya tidak bisa dihubungi," ucapnya terisak, Kamis (20/6/2013).

Tika saat ditanya kronologis kejadian juga terlihat masih kebingungan, dan belum mau menjawab banyak pertanyaan.

Untuk diketahui, Fany Setiawan bayi berusia 43 hari ini ditemukan tewas dalam tempayan, setelah pamannya datang ke rumah korban setelah mendapat sms teror dari nomor tak dikenal.

Didalam sms itu pelaku menuliskan "Mati Juga kan kebukti kan omongan gw, gw ga pernah main main bukan umi gue yg mati, tapi anak ade lo" tulis seseorang dalam pesan sms kepada Chaerudin sekitar pukul 04.30 WIB.

Chaerudin yang datang ke rumah adiknya lalu tidak menemukan Fany di tempat tidurnya, setelah dicari, Fany ditemukan sudah tidak bernyawa dalam tempayan berisi air di dapur rumahnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9669 seconds (0.1#10.140)