Pasien RS Hermina Bekasi dimaling pembesuk

Rabu, 19 Juni 2013 - 16:02 WIB
Pasien RS Hermina Bekasi dimaling pembesuk
Pasien RS Hermina Bekasi dimaling pembesuk
A A A
Sindonews.com - Adetia Mulyani (25), pasien Rumah Sakit Hermina, Bekasi, di Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, kemalingan. Karyawan swasta ini, menjadi korban pencurian oleh seseorang dengan modus berpura-pura sebagai pembesuk.

Hasil identifikasi, korban kehilangan Handphone jenis Blackberry, Samsung, serta sejumlah kartu anjungan tunai Mandiri (ATM) di dalam tas, di bawah bantal. Diperkirakan kerugian mencapai korban, mencapai Rp15 juta.

Menurut keterangan korban, peristiwa itu baru diketahui pagi tadi, sekira pukul 07.00 WIB, usai dari kamar mandi yang letaknya bersampingan dengan kamarnya, di lantai tiga ruang perawatan umum.

"Saya tinggal ke kamar mandi cuma 10 menit. Balik lagi, barang-barang saya sudah enggak ada," katanya di RS Hermina, Bekasi, Rabu (19/6/2013).

Menurut dia, pelaku mengambil hartanya yang ditaruh di dalam laci bawah bantal. Seorang pasien juga melihat ada orang yang membuka horden kamar korban.

"Saya minta suster untuk jaga, karena saya mau ke kamar mandi. Sebab ada orang duduk di pojok enggak kenal," ujar warga Jalan Sersan Idris RT 04/04, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi, dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas menyayangkan, di ruangan itu tak dilengkapi dengan CCTV.

"Nggak ada CCTV-nya, nanti minta rekamannya yang di luar. Untuk mengetahui ciri-ciri orang sesuai dengan keterangan saksi," kata Kanit SPKT Polresta Bekasi Kota Ipda Manto Siahaan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6683 seconds (0.1#10.140)