Naik angkot, wanita tewas ditusuk pisau

Selasa, 18 Juni 2013 - 15:45 WIB
Naik angkot, wanita tewas ditusuk pisau
Naik angkot, wanita tewas ditusuk pisau
A A A
Sindonews.com - Diduga menderita gangguan jiwa, seorang pria menusuk wanita paruh baya di depan Asrama Universitas Indonesia (UI), Jalan Oto Iskandardinata, No.84, Jatinegara, Jakarta Timur.

Korban yang diketahui bernama Hanny Suesanto (70), meregang nyawa bersimbah darah terkena tusukan pelaku atas nama Adi.

Rudi (36), saksi mata di lokasi mengatakan, peristiwa penusukan itu terjadi tadi pagi. Ketika itu, pelaku tiba-tiba menusuk korban yang hendak menaiki angkutan umum menuju Kampung Melayu.

"Saya lihat, ibu itu lagi nyebrang. Pas mau nunggu angkot, tiba-tiba ditusuk sama pelaku di lokasi kejadian," katanya saat ditemui di tempat kejadian perkara, Selasa (18/6/2013).

Ia menjelaskan, aksi bengis pelaku disaksikan warga sekitar yang kebetulan berada di jalan. Lelaki yang diduga stres itu, kemudian dihadang warga dan sempat dihakimi di lokasi.

"Pelaku kayanya mau jambret. Abis nusuk orang itu ditangkep warga dan langsung dipukulin," paparnya.

Rudi melanjutkan, petugas kepolisian yang berada di lokasi selanjutnya langsung mengamankan pelaku, dan menggelandangnya ke Mapolsek Jatinegara. Sementara itu, korban yang mengalami kondisi kritis dilarikan petugas ke Rumah Sakit Mitra.

"Korban kayaknya tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, karena luka tusuk yang parah," tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Jatinegara Kompol Suminto menjelaskan, kini pelaku penusukan wanita paruh baya ini masih menjalani pemeriksaan. Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti sebilah pisau dapur tanpa gagang.

"Sepertinya pelaku kurang waras. Kita saat ini mau membawa ke RS Polri, agar diperiksa kondisi kejiwaannya," tutupnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6877 seconds (0.1#10.140)