Polisi jamin keamanan demo BBM

Senin, 17 Juni 2013 - 12:28 WIB
Polisi jamin keamanan demo BBM
Polisi jamin keamanan demo BBM
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya menjamin keamanan bagi pengguna jalan terkait adanya aksi unjuk rasa pengumuman kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang akan diumumkan di Gedung MPR/DPR hari ini.

"Kita jamin demonstrasi aman," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (17/6/2013)..

Rikwanto menjamin jajarannya di kepolisian akan mengamankan jalannya aksi unjuk rasa yang akan diikuti sekitar 5.000-100 ribu massa dari berbagai elemen.

Selain pengamanan demo, kepolisian juga akan mengamankan sejumlah titik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). "Bahkan, kita juga kawal mobil pengisian BBM," tandasnya.

Rikwanto menambahkan, pihaknya juga akan menindak tegas oknum demonstran yang melakukan tindakan hukum dan memancing kericuhan. "Demo tidak harus melakukan perusakan, tapi berjalan tertib dan damai," tutupnya.

Dengan adanya pengamanan ini, Rikwanto mengimbau para pengguna jalan untuk tidak resah dengan aktivitas demonstrasi kenaikan BBM.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6622 seconds (0.1#10.140)