1.000 petugas kebersihan dapat bonus dari Syamsuddin

Jum'at, 14 Juni 2013 - 09:32 WIB
1.000 petugas kebersihan dapat bonus dari Syamsuddin
1.000 petugas kebersihan dapat bonus dari Syamsuddin
A A A
Sindonews.com - Sebagai wujud apresisasi terhadap petugas kebersihan di wilayahnya, Wali Kota Jakarta Selatan, Syamsuddin Noor, Jumat (14/06/2013) pagi mengajak sarapan barang 1.000 petugas kebersihan se-Jakarta Selatan.

Dalam acara yang dilangsungkan di Taman Marga Satwa Ragunan itu, para petugas kebersihan juga diberikan bantuan sembako dan uang saku langsung dari wali kota.

"Kita ajak sarapan bareng, kasih sembako, uang, hiburan dan wisata gratis di Margasatwa Ragunan ini. Mudah-mudahan bisa memberi motivasi bagi mereka, agar bekerja lebih giat lagi menangani kebersihan di lingkungan RT dan RW," ucap Syamsuddin.

Ia menjelaskan, acara kumpul bareng petugas kebersihan ini sekaligus bentuk rasa syukur jajarannya dalam mempertahankan Piala Adipura, serta menyambut HUT DKI ke 486.

"Peran petugas kebersihan sangat banyak dalam menjaga keberhasilan di DKI Jakarta, termasuk di Jakarta Selatan," tukasnya.

Menurutnya, penghargaan Piala Adipura, Jakarta Selatan menempati peringkat ke-5 dalam kategori Kota Metropolitan. Jakarta Selatan di bawah Medan, Palembang, Semarang dan Jakarta Timur.

"Kita turun satu plot dari peringkat 4 pada tahun 2012," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7231 seconds (0.1#10.140)