Fraksi PDIP desak Jokowi perbaiki pelayanan publik

Kamis, 13 Juni 2013 - 20:31 WIB
Fraksi PDIP desak Jokowi perbaiki pelayanan publik
Fraksi PDIP desak Jokowi perbaiki pelayanan publik
A A A
Sindonews.com - Ketua Komisi A Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Ida Mahmudah mengatakan, pelayanan publik yang terjadi saat ini, masih sangat buruk.

Karena itu, dirinya berharap, melalui seleksi tersebut mendapatkan pemimpin yang benar-benar dapat memahami permasalahan dan mau melayani masyarakat.

"Kita harus jujur, pimpinan Puskesmas masih ada yang males-malesan. Tidak tegas, masih ada itu," tegas Ida, Kamis (13/6/2013).

Menurut data dan survei Indonesia Governance Index (IGI), yang dilangsir tahun 2011 dan tahun 2013, DKI Jakarta mendapatkan poin 65 persen dalam hal pelayanan publik.

Sehingga, kata Ida, fraksinya meminta kepada kepada Gubernur Joko Widodo, agar mampu memperbaiki pelayanan publik termasuk dibidang kesehatan warga Jakarta. Hal itu, berulang kali dia cemaskan juga saat periode kepemimpinan Gubernur Fauzi Bowo.

"Karena dulu saya sering kali mengingatkan pada Pak Foke, akan pelayanan itu, tetapi tidak mendapat respon cepat. Saya harap, Pak Jokowi bisa memperbaiki pelayanan publik Jakarta," tambahnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5937 seconds (0.1#10.140)