Tas diduga bom gegerkan pengunjung Mall GI

Rabu, 12 Juni 2013 - 13:43 WIB
Tas diduga bom gegerkan pengunjung Mall GI
Tas diduga bom gegerkan pengunjung Mall GI
A A A
Sindonews.com - Benda mencurigakan ditemukan tergeletak di trotoar di samping mall Grand Indonesia. Polisi sudah memasang garis polisi di sekitar area tergeletaknya tas itu.

Tas berukuran sedang dengan warna hitam dan garis putih ini, pertama kali ditemukan oleh seorang juru parkir di samping mall Grand Indonesia di Jalan Teluk Betung, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2013) pagi.

Melihat tas tak berpemilik tersebut, juru parkir itu langsung melapor ke satpam kantor, yang berada persis di depan trotoar tempat tergeletaknya tas mencurigakan itu.

"Saya bilang jangan dibuka, takutnya meledak. Makanya saya langsung lapor ke Polsek Tanah Abang," kata Abdul Razaq, petugas keamanan kantor, Rabu (12/6/2013).

Menerima kabar tersebut polisi langsung mendatangi lokasi, dan langsung memasangi garis polisi di sekitar lokasi.

"Ini kita antisipasi aja masang garis polisi. Takut terjadi hal tak diinginkan," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Jakarta Pusat Komisaris Widarto.

Saat ini kondisi di sekitar lokasi masih normal seperti biasa. Polisi berusaha mengalihkan perhatian pengendara yang melintas, agar pengendara tidak berhenti untuk melihat. Walaupun orang-orang di sekitar lokasi berkerumun untuk melihat tas tersebut.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6202 seconds (0.1#10.140)