Jokowi lantik 7 pejabat baru

Selasa, 11 Juni 2013 - 13:55 WIB
Jokowi lantik 7 pejabat baru
Jokowi lantik 7 pejabat baru
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang didampingi wakilnya Basuki Tjahaja Purnama, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon II dilingkungan Provinsi DKI Jakarta.

Tujuh pejabat baru itu adalah; Deded Sukandar, yang menjabat kepala badan pemberdayaan masyarakat dan pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana; Priyono, menjabat kepala Dinas Tenaga kerja dan transmigrasi; Budi Utomo, Kepala Biro Pendidikan dan Mental Spiritual; Marullah Matali menjabat Asisten Deputi Gubernur DKI Bidang Pariwisita; Khafifah Any sebagai Asisten Gubernur DKI Bidang Perindustrian dan Perdagangan; Sugino Kesuma Karo, sebagai Direktur RSUD Cengkareng dan Tri Noviati, yang menjabat Direktur RSUD Pasar Rebo.

Gubernur Joko Widodo melalui protokoler Kegubernuran mengambil sumpah jabatan kepada 7 pejabat eselon baru tersebut, dengan berpesan agar menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya Gubernur DKI, dengan ini resmi melantik saudara-saudara pejabat eselon II. Saya percaya, saudara-saudara dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan," kata Jokowi saat pelantikan pejabat eselon II, Balai Kota, Jakarta, Selasa (11/6/2013).

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur DKI No.887-889/2013, ditetapkan di Jakarta 04/06/2013 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari pejabat eselon II.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5417 seconds (0.1#10.140)