Tawuran pelajar & warga pecah di Lenteng Agung

Selasa, 11 Juni 2013 - 13:56 WIB
Tawuran pelajar & warga pecah di Lenteng Agung
Tawuran pelajar & warga pecah di Lenteng Agung
A A A
Sindonews.com - Tawuran antar kelompok pelajar dan warga pecah di kawasan Lenteng Agung, Jakarta. Dalam aksinya, para pelajar mempersenjatai diri dengan senjata tajam, kayu, dan batu.

"Tawuran antar siswa SMA dan warga di daerah Lenteng Agung-Pasar Minggu. Hati-hati apabila melintas," ujar salah seorang warga Rahma Nadia Prasetya, dalam akun Twitternya @RahmaNaad, saat melintasi kawasan tersebut, Selasa (11/6/2013).

Ditambahkan dia, setelah pecah di kawasan Lenteng Agung, sekelompok pelajar lain dari arah Pasar Minggu mendekat dan ikut bergabung dalam tawuran itu.

Aksi brutal para pelajar yang menggunakan seragam putih abu-abu ini, kontan meresahkan warga sekitar. Sebagian pelajar, ada juga yang sudah melepas seragam sekolahnya.

Warga yang merasa terganggu dengan aksi para pelajar itu, coba membubarkan aksi tawuran. Namun, bukan melarikan diri, para pelajar itu malah menyerang warga dengan melempari batu.

"Awalnya (tawuran pecah di) daerah LA, terus kayaknya mau dibubarin sama warga. Eh, mereka malah sambit-sambitan. Terus di Pasar Minggu ada gerombolan baru, jalan kearah LA," pungkasnya.

Lebih lanjut, dia meneruskan pesan tawuran itu ke pihak kepolisian. "Tolong di tertibkan pak, siswa SMA yang tawuran membawa benda-benda tajam (Lenteng Agung)," ungkapnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5801 seconds (0.1#10.140)