Depok raih piagam Kota Bersih

Senin, 10 Juni 2013 - 23:23 WIB
Depok raih piagam Kota Bersih
Depok raih piagam Kota Bersih
A A A
Sindonews.com - Berulang kali, Kota Depok gagal meraih penghargaan lingkungan Adipura. Namun pencapaian tahun ini menghasilkan penghargaan yang lumayan baik.

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menerima anugerah Piagam Adipura 2013 atas upaya terbaik dalam meningkatkan kualitas lingkungan hidup perkotaan.

Ia menegaskan hal itu tidak terlepas dari upaya seluruh pihak dan lapisan masyarakat, yang telah peduli terhadap lingkungan melalui gerakan memilah sampah dan menanam pohon.

"Piagam Adipura 2013 ini bukan hanya milik Pemkot Depok, tapi milik warga Depok. Mari kita tingkatkan kembali kualitas lingkungan hidup disekitar kita agar tercipta lingkungan yang sehat, bersih dan hijau," ujarnya di Hotel Bidakara, Jakarta dalam rilis kepada wartawan, Senin malam (10/06/2013).

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Somad mengatakan,meskipun belum mendapatkan piala, namun Kota Depok telah mendapatkan penghargaan Kota bersih dan hijau.

Hal itu menjadi motivasi bagi seluruh element masyarakat dan pemerintah harus lebih bersemangat lagi dalam menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan di Kota Depok.

"Ini sebuah pencapaian atas usaha seluruh elemen masyarakat, dan kami akan terus berkomitmen mewujudkan Depok Kota Bersih dan Hijau," tutup Idris.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5733 seconds (0.1#10.140)