Pemkot Depok janji akan bantu Ari

Senin, 10 Juni 2013 - 18:28 WIB
Pemkot Depok janji akan bantu Ari
Pemkot Depok janji akan bantu Ari
A A A
Sindonews.com - Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Depok Ani Rubiani mengatakan, pihaknya berusaha membantu. Mengenai masalah transportasi, Dinas Kesehatan akan menyediakan ambulance siaga yang siap mengantar Ari ke Rumah Sakit Fatmawati.

“Kami akan koordinasi dengan Puskesmas Sawangan. Seharusnya, jika Ari sudah terdaftar sebagai pasien Jamkesmas tidak perlu lagi biaya. Kami juga akan konfirmasi ke rumah sakit Fatmawati mengenai adanya permintaan biaya tersebut. Jika terbukti benar, ya akan ditanyakan lebih lanjut maksud biaya Rp2 juta itu digunakan untuk apa,” jelasnya, Senin (10/6/2013).

Dirinya mengaku, pihaknya tidak dapat memantau secara langsung penggunaan Jamkesmas. Karena, jumlah peserta jamkesda yang banyak.

“Peserta Jamkesmas itu banyak. Makanya diperlukan peran serta masyarakat. Saat ini baru dua puskesmas di Kota Depok yang siaga hingga 24 jam. Rencananya puskesmas di setiap kecamatan akan 24 jam melayani kebutuhan warga. Sedangkan penggunaan ambulance baru ada di enam puskesmas,” paparnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6452 seconds (0.1#10.140)