Lalin di fly over UI dialihkan

Jum'at, 07 Juni 2013 - 12:34 WIB
Lalin di fly over UI dialihkan
Lalin di fly over UI dialihkan
A A A
Sindonews.com - Gara-gara penemuan benda mencurigakan diduga bom, Satuan Lalu Lintas Polresta Depok mengalihkan arus lalu lintas jembatan layang (Fly Over) Universitas Indonesia(UI) menuju Jakarta maupun sebaliknya. Rekayasa lalu lintas dilakukan selama dua jam.

Kanit Dikyasa Polresta Depok AKP Untung mengatakan lokasi tersebut dikosongkan sementara waktu untuk meneliti benda apa yang ditemukan warga itu. Pintu keluar kampus UI juga ditutup.

"Kita ambil arah dari UI kita tutup di pintu keluar UI kerjasama dengan pihak UI. Lalu arah Kelapa Dua menuju ke Pasar minggu kita alihkan ke depan Apartemen Margonda Residence. Dan juga dari Depok menuju keatas. Dari Depok putar balik, tujuannya untuk mensterilkan dari orang - orang yang melintas," ujarnya di lokasi, Jumat (07/06/2013).

Untung menambahkan pihaknya berkoordinasi dengan Polsek Beji untuk mengatur di daerah perbatasan dengan Jagakarsa. Penutupan Fly Over UI dilakukan sejak pukul 10.30 WIB.

"Kita harus sterilkan karena gegana sedang menangani bom. Mengamankan dari orang - orang yang tak punya kepentingan," tutupnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4665 seconds (0.1#10.140)