Tertangkap, 4 PSK dimasukkan ke pesantren

Selasa, 04 Juni 2013 - 19:37 WIB
Tertangkap, 4 PSK dimasukkan...
Tertangkap, 4 PSK dimasukkan ke pesantren
A A A
Sindonews.com - Empat wanita pekerja seks komersial (PSK) yang ketangkap tengah menjajakan diri di sekitar Tangerang Selatan, Selasa (4/6/2013) malam dikirim ke pesantren yang berada di Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten.

Keempat PSK ini dikirim untuk mendapatkan bimbingan spiritual. Sukanta Kasatpol PP Tangerang Selatan mengatakan, sebenarnya ada sekitar 30 orang PSK yang dijaring dalam razia dua minggu lalu, akan tetapi hanya 4 yang dikirim ke pesantren, sementara 26 lainnya dikirim ke panti rehabilitasi di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Diakui Sukanta, masih banyak PSK yang kerap berkeliaran di beberapa tempat di wilayah Tangerang Selatan, dan pihaknya masih terus melakukan upaya pemberantasan penyakit masyarakat ini.

"Kita terus melakukan operasi, tapi para pekerja seks komersial tersebut semakin kesini semakin pintar. Terbukti, jika beberapa hari pasca adanya razia oleh petugas, tidak ada satupun PSK yang mangkal atau menjajakan jasanya dibeberapa tempat umum. Tapi setelahnya mereka ngumpet-ngumpet lagi menjajakan diri," tegasnya.

Untuk dikawasan Tangerang Selatan sendiri, ada dua titik yang paling ramai untuk dijadikan tempat mangkal para pekerja seks komersial. Di daerah perempatan Gaplek, Pondok Cabe dan di Tegal Rotan, Pondok Aren.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)