Premium mulai sulit dicari

Selasa, 04 Juni 2013 - 12:05 WIB
Premium mulai sulit dicari
Premium mulai sulit dicari
A A A
Sindonews.com - Sejumlah tempat pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis premium di wilayah Jakarta habis sejak pagi hari. Salah satunya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Sejumlah warga yang sedianya akan mengisi BBM jenis premium akhirnya hanya memarkir kendaraannya lalu keluar kembali, setelah melihat papan pengumuman yang bertuliskan "premium habis"

Salah satu petugas pengisian premium yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, BBM jenis premium memang sudah tidak terisi sejak subuh tadi. Namun kata dia, siang nanti sudah mulai menjual kembali jenis premium.

"Sudah dari pagi, subuh tadi sudah enggak ada. Tapi biasanya siang ada, mungkin. Enggak tahu ada hubungan sama BBM naik apa enggak ya," ujarnya, di Pondok Pinang, Jakarta, Selasa (4/6/2013)

Dari pantauan Sindonews, para pengendara baik mobil dan motor bisa mendapatkan BBM jenis premium di pengisian SPBU di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang berjarak sekitar 1 kilo meter dari pengisian SPBU Pondok Pinang.

Seperti diketahui, pemerintah berencana akan menaikkan harga bahan bakar minyak bersubsidi jenis premium. Rencana kenaikan sedianya akan ditetapkan dua pekan di awal Juni sekarang. Kenaikan mencapai RP 6500 dari harga semula sebesar RP 4500.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9617 seconds (0.1#10.140)
pixels