Selongsong peluru penembak Tito masih diperiksa

Senin, 03 Juni 2013 - 21:13 WIB
Selongsong peluru penembak Tito masih diperiksa
Selongsong peluru penembak Tito masih diperiksa
A A A
Sindonews.com - Wakapolres Bekasi Kota AKBP Hero Bachtiar menyebutkan, saat ini barang bukti selongsong peluru dari pistol pelaku penembakan Tito Refra Kei, yang ditemukan di tempat kejadian perkara, tengah dilakukan uji balistik di Puslabor (Pusat Laboratorium Foresnsik) Mabes Polri.

"Uji balistik masih dilakukan tim Labfor. Jadi kita belum tahu jenis maupun seri peluru yang digunakan pelaku," katanya saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin (03/06/2013).

Menurut Heco, berdasarkan hasil penyelidikan, sejauh ini belum ada oknum yang dicurigai sebagai pelaku penembakan sadis dan berdarah dingin tersebut.

"Siapa saja bisa lakukan itu. Terlatih atau tidak. Bisa jadi juga profesional," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto membeberkan, peristiwa penembakan terhadap tokoh pemuda asal Maluku Tito Refra yang juga adik kandung terpidana kasus pembunuhan, Jhon Kei terjadi, Jumat (31/05/2013) lalu sekitar pukul 20:00 WIB.

"Kejadiannya di warung rokok depan rumah korban di Jalan Raya Titian Indah, RT 03/11, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi Jawa Barat," jelasnya.

Ia menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika Tito Refra tengah bermain kartu gaple atau domino di teras depan rumahnya bersama rekan-rekannya yang bernama Gerry, Han dan Petrus. Tanpa diduga, tiba-tiba muncul orang misterius yang mendekat lalu membuang tembakan ke arah korban.

"Korban tewas di tempat dengan luka tembak di bagian kepala belakang, hingga tembus ke kepala depan," papar Rikwanto.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7066 seconds (0.1#10.140)