John Kei minta izin tengok Tito Kei

Sabtu, 01 Juni 2013 - 20:52 WIB
John Kei minta izin tengok Tito Kei
John Kei minta izin tengok Tito Kei
A A A
Sindonews.com - John Kei disebutkan sangat terpukul dengan kematian adiknya Tito Kei yang ditembak oleh orang tak dikenal kemarin malam.

"Karena adik kandungnya pastinya merasa sangat sedih. Kita selaku umat manusia yang mempunyai keluarga meninggal di luar, pasti sama. Apalagi kejadiannya seperti yang kita ketahui bersama," ujar Kepala Rumah Tahanan Salemba Syamsul Hidayat di Rutan Salemba, Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (1/6/2013).

Syamsul juga mengungkapkan John Kei punya keinginan yang sangat besar untuk memberikan penghormatan terakhir pada adik bungsunya. Dengan nada sedih, sambung Syamsul, John Kei berharap dapat diizinkan melihat adiknya.

"Saya ingin menengok adik saya. Keinginan saya ingin menengok adik saya," kata Syamsul menirukan permintaan John Kei.

Tito Kei secara tragis meregang nyawa usai ditembak oleh orang tak dikenal saat bermain domino di warung kopi sekitar lokasi kediamannya, Perumahan Titian Indah, Bekasi, Jawa Barat. Tito tewas dengan luka tembak di kepalanya. Selain Tito, pelaku juga menembak pemilik warung kopi.

Hingga kini polisi belum bisa mengungkap motif pelaku melakukan penembakan. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa tiga saksi yang berada di lokasi kejadian.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5390 seconds (0.1#10.140)