Sudin Perhubungan Jaktim razia parkir liar & terminal bayangan

Kamis, 30 Mei 2013 - 10:57 WIB
Sudin Perhubungan Jaktim razia parkir liar & terminal bayangan
Sudin Perhubungan Jaktim razia parkir liar & terminal bayangan
A A A
Sindonews.com – Dalam rangka menertibkan parkir liar dan terminal bayangan di wilayah Jakarta Timur, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, melakukan razia rutin di sejumlah titik di wilayah Jakarta Timur.

Menurut Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur Mirza Aryadi Soelarso, razia ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan untuk melakukan penertiban, terhadap parkir liar dan terminal bayangan.

“Hari ini razia dilakukan di Cawang, UKI, Perempatan Cocacola dan di Jatinegara,” kata Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur Mirza Aryadi Soelarso kepada Sindonews, Kamis (30/5/2013).

Ia mengaku, dalam melakukan penertiban ini pihaknya mengerahkan 80 personel, yang terbagi ke dalam dua shift dan ditempatkan di sejumlah titik yang biasa dijadikan lokasi parkir liar dan terminal bayangan.

“Terminal bayangan biasanya ada di Pasar Rebo dan Perempatan Cocacola,” terangnya.

Lantaran razia masih berlangsung, sehingga Mirza belum bisa memberikan perincian jumlah kendaraan yang ditindak.

“Saat ini razia masih berlangsung, sehingga saya belum bisa melakukan data secara lengkap jumlah kendaraan yang ditindak. Namun, yang jelas kendaraan yang ditindak bisa mencapai 19 hingg 30 unit,” tegasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8931 seconds (0.1#10.140)