Vokalis Arkarna: Jokowi sangat populer

Rabu, 29 Mei 2013 - 15:07 WIB
Vokalis Arkarna: Jokowi sangat populer
Vokalis Arkarna: Jokowi sangat populer
A A A
Sindonews.com - Vokalis band Arkarna Ollie Jacobs mengaku kenal dengan sosok Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi). Ketenaran Jokowi, dia ketahui berdasarkan cerita kolega bandnya. Setelah bertemu Jokowi langsung di Balai Kota, Ollie mengaku cocok dengan karakter Jokowi.

"Karena dia sangat populer, saya suka itu. Semua teman saya di Indonesia bilang Jokowi keren banget. Jadi saya pikir, dia sosok yang cocok buat kami," kata Ollie, di Balai Kota DKI, Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Untuk itu, dia berharap bisa tampil satu panggung dengan Jokowi menyanyikan lagu seniman kondang Jakarta Benyamin Sueb. Namun begitu, pihaknya tidak akan memaksa Jokowi, jika yang bersangkutan tidak berkenan untuk tampil satu panggung dengan Arkarna.

"Saya tidak mau memberi dia tekanan. Saya tidak ingin membuat dia terasa tidak nyaman. Kami ingin memberi dia ruang buat memutuskan. Tapi, pasti bakal keren kalau sampai terjadi," ungkapnya.

Dia melanjutkan, saat konser nanti, dirinya berharap penonton akan mendapat semangat dari aksi panggungnya. Terpenting, kata dia, penonton akan menikmati musiknya dengan berloncatan. "Banyak energi, banyak cinta, banyak lompat-lompat," ajaknya.

Saat berkunjung menemui Jokowi, Ollie yang mengenakan baju batik berpasang dengan jeans warna hitam, dan menggunakan kacamata hitam, mengklaim memilih sendiri motif batiknya untuk bertamu kepada Jokowi.

"Batiknya bagus. Aku pilih sendiri. Ya, ini kan cara formal, saya mau melakukannya sebaik mungkin," tambahnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4224 seconds (0.1#10.140)