Pelaku pecah kaca di Tangsel tertangkap

Rabu, 29 Mei 2013 - 12:08 WIB
Pelaku pecah kaca di Tangsel tertangkap
Pelaku pecah kaca di Tangsel tertangkap
A A A
Sindonews.com - Petugas Polsek Pondok Aren, membekuk seorang pria yang diduga pelaku pencurian dengan cara pecah kaca mobil, di sekitar wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Pelaku diketahui sudah 9 kali melakukan pecah kaca, dalam beberapa bulan terakhir.

"Pelaku pecah kaca yang berhasil dibekuk adalah Hanafi Alias Gali (29). Dia diringkus saat sedang asik nongkrong bersama teman-temannya, di Komplek Pajak, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel," ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Ipda Sitta Mardongan Sagala. Rabu (29/5/2013).

Ditambahkan dia, penangkapan tersangka bermula dari laporan warga Villa Bintaro, bernama Katmita. Dia mengatakan, kaca mobilnya dipecah, dan beberapa barang, serta uang tunainya hilang dicuri. Dari laporan itu, petugas melakukan pengembangan dan berhasil menangkap satu tersangka.

"Akibat ulah tersangka, pelapor Katmita menderita kerugian uang tunai Rp500 ribu, dan 2 buah Handphone. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku sudah sembilan kali melakukan aksinya, di wilayah Tangsel, dengan dibantu dua rekan lainnya yang saat ini buron," pungkasnya.

Dari tangan pelaku, polisi juga menyita barang bukti 1 buah obeng yang diduga biasa digunakan untuk mencongkel pintu mobil, dan tas wanita serta handphone, diduga hasil kejahatan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6958 seconds (0.1#10.140)
pixels