Banyak gang, Pondok Pinang arah Kebayoran Lama macet

Sabtu, 27 April 2013 - 16:42 WIB
Banyak gang, Pondok Pinang arah Kebayoran Lama macet
Banyak gang, Pondok Pinang arah Kebayoran Lama macet
A A A
Sindonews.com - Banyaknya gang atau jalan masuk ke pemukiman warga, lalu lintas kendaraan dari Pondok Pinang arah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, terjadi kemacetan panjang.

Dari pantauan Sindonews.com, kemacetan terjadi bukan saja di hari aktif kerja, melainkan hari libur, lalu lintas di jalan tersebut terjadi antrian panjang para pengguna jalan.

Terlihat setiap 200 meter, jalan raya Pondok Pinang terdapat gang masuk ke perkampungan warga, baik di sisi kiri jalan maupun arah sebaliknya.

Bukan itu saja, banyaknya jasa parkir liar dari warga setempat membuat kendaraan yang keluar masuk gang tidak terkontrol dengan baik. Jasa parkir liar cenderung membuat lalu lintas di wilayah tersebut semakin menambah kemacetan kendaraan.

Selain itu, minimnya petugas kepolisian lalu lintas maupun dinas perhubungan yang bertugas membuat para pengguna jalan untuk inisiatif saling terobos. Petugas resmi lalu lintas hanya berada di perempatan lampu merah Pondok Pinang.

Antrian panjang kendaraan terjadi setelah perempatan lampu merah Pasar Jumat arah Pondok Pindang hingga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6403 seconds (0.1#10.140)