Ratusan Siswa SMPN 7 antarkan Teddy ke pemakaman

Jum'at, 26 April 2013 - 13:23 WIB
Ratusan Siswa SMPN 7 antarkan Teddy ke pemakaman
Ratusan Siswa SMPN 7 antarkan Teddy ke pemakaman
A A A
Sindonews.com - Isak tangis mengiringi pemakaman Teddy (14) pelajar SMPN 7 Kota Tangerang, Jumat (26/4/2013) yang tewas setelah menjadi sasaran amuk salah satu kelompok pelajar yang sedang tawuran usai pelaksanaan UN kemarin sore.

Jenazah Teddy dimakamkan di Pemakaman umum Selapajang, Neglasari Kota Tangerang dihantar keluarga, rekan-rekan korban dan juga pihak sekolah.

Keluarga dan teman sekelas Teddy tidak kuasa menahan tangis ketika jasad Teddy dimasukkan keliang lahat untuk selamanya. Sebelumnya jenazah Teddy disholatkan di kediamannya dikawasan Sukamandi, Neglasari, Kota Tangerang.

"Teddy anaknya baik, kemarin sebelum pulang sekolah masih sempat ngobrol dan bercanda, taunya malam dapat kabar dia jadi korban pengeroyokan," kata Tania, salah seorang rekan Teddy, Jumat (26/4/2013).

Sebelumnya diberitakan, Teddy tewas setelah gagal melarikan diri dari kepungan dua kelompok sekolah yang sedang tawuran. Motor yang dikendarai Teddy bersama dua rekannya menabrak truk.

Tidak sampai disitu, satu kelompok pelajar lalu mengeroyok Teddy hingga babak belur dan menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Tangerang.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8069 seconds (0.1#10.140)