Pohon tumbang buat lalin tersendat

Kamis, 25 April 2013 - 13:57 WIB
Pohon tumbang buat lalin tersendat
Pohon tumbang buat lalin tersendat
A A A
Sindonews.com - Hujan lebat yang mengguyur Jakarta siang ini, menimbulkan kemacetan disejumlah tempat, karena licinnya permukaan jalan serta air yang menggenangi badan jalan.

Dari data TMC Polda Metro Jaya, beberapa jalan yang mengalami kepadatan antara lain traffic light Mampang arah Kuningan padat, Lalin dari arah Patal Senayan menuju Pejompongan padat merayap, demikian pula lalin dari arah Gunung sahari menuju Pasar Baru dalam keadaan padat.

Sementara itu, dari laporan TMC ada pohon tumbang di Pintu keluar terminal Cililitan dan depan Halte Kompas Gramedia, Patal Senayan sehingga lalu lintas tersendat dan padat.
‎​
Briptu David, Operator TMC membenarkan adanya pohon tumbang di depan Halte Kompas Gramedia, namun tidak ada korban jiwa atau materi dari kejadian tersebut.

"Ya, ada pohon tumbang di depan kantor Kompas, tidak ada korban jiwa atau kendaraan yang tertimpa pohon" ujarnya, saat dihubungi Sindonews, Kamis, (25/4/2013).

David mengatakan, petugas melakukan pengamanan di lokasi pohon tumbang untuk kembali memperlancar arus jalan yang sempat tersendat, akibat pohon tumbang yang menutup sebagian jalan.

"Sudah ada penanganan dari petugas agar jalan kembali normal. Sampai saat ini lalu lintas masih tersendat," tuturnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6630 seconds (0.1#10.140)