Jokowi konser di SMPN 108 Flamboyan

Kamis, 25 April 2013 - 13:48 WIB
Jokowi konser di SMPN 108 Flamboyan
Jokowi konser di SMPN 108 Flamboyan
A A A
Sindonews.com - Ribuan masyarakat dan pelajar SMP N 108, Flamboyan, Cengkareng, Jakarta Barat sambut kehadiran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Orang nomor 1 di DKI datang menemui murid SMPN 108 mengenakan kemeja putih, dan didampingi kepala dinas pendidikan DKI Jakarta.

Gubernur yang biasa disapa Jokowi datang tepat pukul 13.22 WIB, dan disambut teriakan masyarakat, murid serta disambut iringan musik rebana, marawis.

Saat berdialog dengan pelajar SMPN 180 Flamboyan, Jokowi meminta kepada siswa agar menghindari tradisi coret baju, coret tembok. Dirinya melarang siswa tawuran karena tradisi tersebut saat ini ingin dihilangkan.

"Saya tanya di Jakarta pasti tidak ada lagi yang tawuran. Tidak boleh coret-coret tembok, coret-coret baju. Lebih baik bajunya disumbangin saja dari pada dicoret-coret," ujar Jokowi, saat berdialog, di SMPN 108, Cengkareng, Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Sementara itu, akses jalan menuju lokasi sekolah dijaga ketat oleh tim keamanan baik dari kepolisian dan tim keamanan dari sekolah. Ribuan masyarakat yang membanjiri areal sekolah tersebut terlihat setia untuk menunggu diluar.

Beberapa waktu lalu, Jokowi berjanji untuk menemui pelajar SMP di Jakarta yang sedang melaksanakan UN. Jokowi berjanji akan menemui murid SMP pasca terakhir UN.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9268 seconds (0.1#10.140)