Masalah ekonomi, suami jadi korban KDRT isteri

Senin, 22 April 2013 - 17:12 WIB
Masalah ekonomi, suami jadi korban KDRT isteri
Masalah ekonomi, suami jadi korban KDRT isteri
A A A
Sindonews.com - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), ternyata tak selamanya dialami isteri. Di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, kekerangan tersebut justru terjadi kepada suami.

Abdullah (38) dianiaya isterinya, Nursulis Prihati lantaran cekcok mulut di rumah hingga mengalami luka di bagian pipi, bibir dan hidung.

Abdullah menuturkan, tindak KDRT yang menimpanya itu terjadi kemarin malam di kediamannya. Awalnya, korban dan sang isteri bertengkar hebat di rumah karena masalah ekonomi.

"Saya awalnya cekcok mulut, lalu tiba-tiba isterinya saya mengamuk dan memukul, mencakar dan mendorong saya," katanya saat ditemui Sindonews, usai membuat laporan di Mapolrestro Jakarta Selatan, Senin (22/04/2013).

Akibat perbuatan isterinya itu, kata Abdullah, bagian bibir, mulut dan pipinya mengalami luka hingga berdarah. Merasa tak terima dengan perlakuan tersebut, dirinya akhirnya melaporkan perisitiwa ini ke kepolisian.

"Saya tidak terima, makanya saya lapor ke polisi," tegasnya.
Sementara itu Staf Humas Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Broto Suwarno, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kasus KDRT ini tengah diselidiki dan didalami penyidik.

Selain itu, petugas juga masih berupaya mendamaikan kedua pasangan suami isteri yang bertikai.

"Isteri korban saat ini dibawa ke rumah orang tuanya di kawasan Jati Asih, Bekasi," tutupnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7839 seconds (0.1#10.140)