Jalan M Kahfi 1 Jaksel rawan kecelakaan

Minggu, 21 April 2013 - 08:15 WIB
Jalan M Kahfi 1 Jaksel rawan kecelakaan
Jalan M Kahfi 1 Jaksel rawan kecelakaan
A A A
Sindonews.com - Pengendara sepeda motor di Jalan Mohammad Kahfi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan, mengeluh. Pasalnya, kondisi ruas jalan tersebut banyak yang berlubang dan bergelombang. Tak sedikit dari pengendara yang berteriak kendaraan mereka menjadi rusak akibat kerap terbentur lubang.

"Jalan ini kapan mau dibenerin? Motor saya jadi rusak gara-gara sering masuk ke dalam lubang jalan," kata Nurrahman (38) pengendara motor, kepada Sindonews, di lokasi, Minggu (21/4/2013).

Lebih jauh, dia mengecam pemerintah daerah karena dianggap kurang peduli dengan fasilitas umum yang digunakan warganya. Bila jalan ini terus dibiarkan rusak, bukan tidak mungkin akan ada pengendara motor yang terjatuh akibat terbentur lubang jalan.

"Makanya jalan ini selalu macet di waktu jam sibuk, karena orang-orang pada lambatin kendaraan, takut terjatuh," tukasnya.

Hal senada diungkapkan Wahyu Effendi (26), pengendara lainnya. Menurutnya, pemerintah sudah waktunya memperbaiki kerusakan di Jalan Muhammad Kahfi 1. Jika anggaran terbatas, perbaikan bisa dilakukan dengam cara tambal sulam, tanpa harus dibeton.

"Kalau memang anggarannya enggak cukup, jalan ini ya ditambal saja. Dari pada didiamkan seperti ini, bisa bahaya nantinya," ungkapnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7992 seconds (0.1#10.140)