2 perampok ditembak mati target kepolisian

Jum'at, 19 April 2013 - 17:12 WIB
2 perampok ditembak mati target kepolisian
2 perampok ditembak mati target kepolisian
A A A
Sindonews.com - Dua perampok ditembak mati polisi, DAS dan DAR, ternyata residivis dalam kasus pencurian dengan kekerasan. Keduanya tewas diterjang pelor polisi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno mengatakan, Das dan merupakan otak pelaku pencurian dengan kekerasan di gudang beras Cianjur, Jawa Barat, dan pencurian brankas di Bekasi. Sedangkan DAR, merupakan pemain lama.

"Kedua pelaku yang ditembak mati merupakan target kepolisian. Karena keduanya sering melakukan curas dan baru keluar dari LP Cipinang dalam kasus curas bersenpi dan sajam," ujar Putut, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/4/2013).

Putut menambahkan, untuk pelaku lainnya merupakan para pelaku lama dan yang melakukan perekrutan terhadap beberapa pelaku baru. "Pelaku lain, itu pemain lama juga perekrut pelaku yang baru," ungkapnya.

Pelaku kejahatan curas ini, dalam aksinya kerap bertindak nekat, bahkan melukai korban jika ada yang mencoba melawan. Dalam setiap aksinya, mereka melengkapi diri dengan senjata api.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6345 seconds (0.1#10.140)