Perampok rumah pengusaha di Bekasi hafal rumah korban

Kamis, 18 April 2013 - 18:47 WIB
Perampok rumah pengusaha di Bekasi hafal rumah korban
Perampok rumah pengusaha di Bekasi hafal rumah korban
A A A
Sindonews.com - Empat pelaku perampokan di Villa Jatibening, Blok BF/3, RT08/03, Pondok Gede, Kota Bekasi, diduga sudah mengetahui dan hafal rumah korbannya. Hal itu diketahui dari sejumlah uang dan barang lain yang diincar pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pihaknya sedang menganalisa kejadian tersebut, karena perampok menyasar rumah korban yang merupakan seorang pengusaha.

"Kita lagi analisa, lagi cari keterangan dari korban yang bekerja sebagai pengusaha malam. Kemudian dari rekan-rekannya nanti. Dari situasi di tetangganya," kata Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (18/4/2013).

Ditambahkan Rikwanto, pelaku tahu betul keadaan sekitar. Karena mereka menyasar rumah yang memang menyimpan uang dalam jumlah besar. Padahal ada rumah mewah yang ada disekitar tempat kejadian.

"Pelaku ini tahu betul, merampok di rumah yang ada uang besar. Padahal di situ ada beberapa rumah besar yang dilewati. Yang jelas perampok sudah tuju rumah yang dimaksud, karena tahu ada sejumlah uang," terangnya.

Semantara polisi masih memeriksa tujuh orang saksi dari tetangga, security, termasuk korban sendiri, untuk pengembangan pengejaran pelaku perampokan tersebut.

Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani Polres Bekasi Kota, wilayah Pondok Gede, dan di backup Dirkrimum Polda Metro Jaya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5350 seconds (0.1#10.140)