Jalanan Jakarta tergenang lagi, pohon tumbang

Rabu, 17 April 2013 - 21:58 WIB
Jalanan Jakarta tergenang lagi, pohon tumbang
Jalanan Jakarta tergenang lagi, pohon tumbang
A A A
Sindonews.com - Hujan deras yang terjadi di Jakarta sore hari mengakibatkan sejumlah jalanan kembali tergenang. Di beberapa tempat, bahkan terdapat pohon tumbang. Alhasil, kemacetan lalu lintas disejumlah titik pun terjadi.

"Ada genangan air sekitar 50 cm depan kantor Nestle, Jalan TB. Simatupang. Lalin padat merayap," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya, dalam akun twitternya @TMCPoldaMetro, Rabu (17/4/2013).

Ditambahkan petugas itu, genangan air sekitar 30 cm juga terjadi di Pintu Barat Ragunan, Jalan Kav Polri. Genangan air setinggi 30 cm juga terjadi di depan Stasiun Tanjug Barat, saat ini lalu lintas di kawasan itu padat merayap.

"Pengguna jalan diimbau berhati-hati. Pohon tumbang menutup setengah badan jalan di dekat SMA 21 Pulomas, masih dalam penanganan petugas," tambahnya.

Sejak banjir besar beberapa waktu lalu, kawasan Jakarta dna daerah penunjang ibu kota, kerap dilanda hujan dan angin kencang. Kendati begitu, kejadian alam ini tidak sampai mengulang banjir besar yang sempat melumpuhkan ibu kota itu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6404 seconds (0.1#10.140)