HUT DKI tidak eksklusif

Rabu, 17 April 2013 - 08:17 WIB
HUT DKI tidak eksklusif
HUT DKI tidak eksklusif
A A A
Sindonews.com - Agar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta bisa dinikmati semua kalangan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memastikan perayaan ulang tahun Jakarta tidak akan berlaku Eksklusif.

Pria yang biasa disapa Jokowi itu mengatakan, untuk memastikan agar semua pertunjukan seni dan budaya dalam menyambut HUT DKI bisa dinikmati semua kalangan, maka cara penyelenggaraan kegiatan tersebut tidak bersifat eksklusif, melainkan mendatar, horisontal dan inklusif.

"Semua kegiatan juga acaranya tidak ekslusif. Tapi mendatar, horisontal dan inklusif," ujar Jokowi, di Balaikota DKI, Jakarta, Rabu (17/4/2013).

Selain itu, agar tidak terkesan eksklusif, penyelenggaraan kegiatan HUT DKI akan berlangsung ditempat terbuka (outdor), seperti di perkampungan warga yang bisa dinikmati semua kalangan masyarakat.

"Jadi, kita memang tidak akan didalam gedung. Akan kita perbanyak di outdor di kampung dan bisa dinikmati oleh rakyat," jelas mantan Wali Kota Solo itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, kurang dari tiga bulan lagi Ibukota Jakarta akan merayakan hari ulang tahunnya. Provinsi yang dahulu bernama Batavia itu pada bulan Juni genap berusia 486 tahun.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5203 seconds (0.1#10.140)