Mendikbud: Jangan percaya bocoran

Senin, 15 April 2013 - 08:59 WIB
Mendikbud: Jangan percaya bocoran
Mendikbud: Jangan percaya bocoran
A A A
Sindonews.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan mendatangi SMAN 3 dan SMAN 26, untuk memeriksa kesiapan pelaksanaan ujian dari kedua sekolah tersebut. Menurut M. Nuh, SMAN 3 dan SMAN 26 sudah siap, dalam menghadapi ujian nasional yang akan dilaksanakan pagi ini (15/4/2013).

Menanggapi isu banyaknya bocoran terkait dengan soal-soal yang akan diujikan, M. Nuh berkomentar.

"Gak usah percaya dengan isu bocoran atau macem-macem, yakinlah dengan kemampuan diri sendiri" ujar Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhammad Nuh, Senin (15/4/2013).

M.Nuh menuturkan, setiap kelas berbeda soal dan dalam satu kelas pun ada lima soal yang berbeda satu sama lain, jadi menurut M. Nuh lebih baik tidak usah percaya akan bocoran-bocoran yang sekarang sering dijadikan acuan untuk pada siswa mencontek.

Seperti dikatahui sebelumnya, bahwa Menteri Pendidikan dan Kebudayaan saat ini sedang melakukan sidak ke beberapa sekolah yang ada di Jakarta, diantaranya SMA 3 dan SMA 26 yang baru saja didatangi M. Nuh, untuk diperiksa kesiapannya dalam menghadapi ujian sekaligus untuk menyerahkan soal-soal ujian secara simbolis ke sekolah-sekolah tersebut.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9852 seconds (0.1#10.140)