Gagal mencuri motor, Farhan babak belur

Sabtu, 13 April 2013 - 12:33 WIB
Gagal mencuri motor, Farhan babak belur
Gagal mencuri motor, Farhan babak belur
A A A
Sindonews.com - Farhan (25) warga Jalan Kamal Raya Gang Sadar RT12/09 Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat babak beluk dihajar massa.

Farhan kepergok ketika hendak mengambil sepeda motor milik Junaedi yang terparkir di depan rumahnya di Jalan Jurumudi Baru RT 06/03 Kelurahan Jurumudi Baru Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Berawal dari kecurigaan pemilik rumah melihat ada orang yang sedang mendekati motornya. Kemudian ketika dilihat, tersangka kaget dan Junaedi berteriak maling. Warga yang mendengar langsung berlari kearah Farhan.

Melihat banyak massa yang mengepungnya, Farhan berusaha melarikan diri. Namun nahas, kawannya meninggalkan Farhan dan akhirnya menjadi bulan-bulanan warga.

Sementara itu Kapolsek Benda, Kompol Bahtiar Alfonso membenarkan adanya pelaku pencurian sepeda motor yang sempat menjadi sasaran amukan warga.

“Benar, kejadiannya sekitar jam 19.00 WIB dan sekarang tersangka kami bawa ke RSUD untuk mendapat perawatan,” ujar Kompol Bahtiar Alfonso, Sabtu (13/4/2013)

Menurutnya, petugas segera memanggil dokter untuk melakukan pemeriksaan.“Mengingat kondisinya pada saat itu sudah babak belur dan sekarat jadi kami panggilkan dokter,” tambahnya.

Sementara itu, petugas mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter dengan Nopol B-6912-CFY tahun2006 Warna merah marun.

“Barang bukti motor milik korban, sedangkan kunci letter T yang digunakan oleh tersangka masih dalam pencarian. Kami belum bisa melakukan BAP karena kondisinya masih kritis,” tambahnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)