Bos PT Lintas Negara sempat cekcok dengan istri

Rabu, 10 April 2013 - 04:48 WIB
Bos PT Lintas Negara sempat cekcok dengan istri
Bos PT Lintas Negara sempat cekcok dengan istri
A A A
Sindonews.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto membeberkan, sebelum ditemukan tewas bunuh diri menggunakan pistol jenis Baretta di halaman belakang kantornya, Direktur PT Lintas Negara, Anton Prawiro Utomo (45) diketahui usai cekcok mulut dengan isterinya di rumah.

"Korban masuk ke dalam kantornya pukul 02:00 WIB, setelah malam harinya habis ribut dengan isterinya di rumah," terangnya, Selasa (09/04/2013) malam.

Rikwanto menjelaskan, informasi tersebut didapatkan penyidik berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap isteri korban. Selain isterinya, petugas juga memeriksa dua orang security dan satu karyawan bagian gudang yang pertama kali menemukan jasad korban.

"Penyidik masih mendalami motif dari pembunuhan korban, dengan memeriksa sejumlah saksi dari isteri, keluarga dan karyawan kantornya," jelasnya.

Meski demikian, ia menegaskan, korban meninggal dunia karena murni bunuh diri. Pasalnya, berdasarkan hasil olah TKP dan autopsi, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan pada tubuh korban.

"Korban merupakan direktur perusahaan dan tercatat warga Jalan Pasir Putih 6 No.5 Ancol Timur, Jakarta Utara," terang Rikwanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktur PT Lintas Negara, Anton Prawiro Utomo (45), ditemukan tewas bunuh diri menggunakan senjata api di halaman belakang kantornya di Jalan Agung Timur IX No.7-9 Blok O-1, Sunter Agung Podomoro, Tanjung Priok Jakarta Utara, Selasa (09/04/2013).

Saat ditemukan, korban meregang nyawa dalam kondisi mengenaskan dengan luka tembak di bagian kepala, mulut dan tengkorak luar.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)