Jelang HUT ke-468, Jakarta percantik diri

Senin, 08 April 2013 - 09:49 WIB
Jelang HUT ke-468, Jakarta percantik diri
Jelang HUT ke-468, Jakarta percantik diri
A A A
Sindonews.com - Menjelang peringatan Hari Jadi Provinsi DKI Jakarta ke-468 tahun, Perangkat Kerja Satuan Daerah (PSKD) saling berbagi tugas. Tak terkecuali dengan Dinas Pertamanan DKI Jakarta.

Kepala Dinas Pertamanan DKI Widiyo Dwiyono Budi mengatakan, tugas baru menjelang hari ulang tahun Jakarta adalah mempercantik Jakarta agar terlihat lebih indah dan menarik.

Menurutnya, tugas untuk membersihkan dan memperindah Jakarta menjadi tugas wajib dirinya. Dari itu, dirinya akan melaksanakan tugas tersebut secepatnya.

"Ini kan mau ulang tahun Jakarta, jadi kita harus bikin Jakarta ini cantik, bikin Jakarta keliatan indah," ujar Widiyo, saat dihubungi wartawan, Senin (8/4/2013).

Dia mengaku, sudah memaparkan semua rencana untuk merapikan Jakarta kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). "Sudah saya sampaikan kok sama Pak Gubernur rencana untuk merapikan Jakarta," paparnya.

Sebelumnya, Widiyo merupakan pejabat baru yang menjabat Dinas Pertamanan DKI Jakarta. Selain bertugas menjaga taman, dia juga bertugas mengurusi soal pemakaman.

Seperti diberitakan, menjelang peringatan ulang tahun DKI Jakarta, Dinas Pertamanan ditugaskan membersihkan dan merapikan taman-taman di Jakarta, termasuk melakukan pengecatan ulang tembok-tembok di jalan raya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8510 seconds (0.1#10.140)