Rampok motor tembak korbannya

Minggu, 07 April 2013 - 17:52 WIB
Rampok motor tembak korbannya
Rampok motor tembak korbannya
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan sadis terus terjadi, kali ini perampok sepeda motor dengan menggunakan senjata api (senpi) beraksi di Kota Tangerang, dengan korban bernama Jepri Jaljausak (43) Warga Jalan Kompleks Pajak RT 07/03, Cipadu Jaya, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Korban terpaksa menerima timah panas kawanan perampok, saat berusaha mempertahankan sepeda motornya. Korban mengalami luka tembak di bagian bahu sebelah kiri hingga tembus.

Hingga saat ini, korban masih menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi, kejadian perampokan sepeda motor itu terjadi sekira pukul 04.30 WIB.

Saat itu korban sedang dengan sepeda motornya Mio B-3943-SSI melintasi Jalan Komplek Pajak, perbatasan antara Kecamatan Pondok Aren dan Kecamatan Larangan. Saat di lokasi tiba-tiba dipepet tiga pelaku yang menggunakan dua sepeda motor.

Pelaku langsung memotong jalan di depan korban, dan meminta paksa kendaraan korban. Korban berusaha mempertahankan sepeda motornya. Namun , salah seorang pelaku langsung menembak korban selanjutnya membawa kabur sepeda motor korban.

Kapolsek Cileduk, Kompol Abdoel Harris mengatakan, korban saat itu sebenarnya sudah sampai rumah kontrakannya. Namun, dirinya keluar lagi untuk mencari makan dan rokok.

“Setelah kembali ke rumahnya, dia diduga sudah diikuti. Pada saat itu lah sepeda motor korban dibawa pelaku,” katanya, Minggu (7/4/2013).

Karena korban melawan, pelaku kemudian menembak korban dan mengenai bahu korban.

“Alhamdulilah korban bisa diajak komunikasi dan hingga kini kami mencurigai pelaku berjumlah tiga orang. Sampai saat ini belum teridentifikasi siapa pelakunya, “ terangnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4875 seconds (0.1#10.140)