Tim SAR & warga sisir Kali Pesanggrahan

Jum'at, 05 April 2013 - 01:04 WIB
Tim SAR & warga sisir Kali Pesanggrahan
Tim SAR & warga sisir Kali Pesanggrahan
A A A
Sindonews.com - Sejumlah warga bersama Tim SAR dinihari ini masih melakukan pencarian dua pelajar SMP yang dikabarkan tenggelam di Kali Pesanggarahan.

Dari pantauan di lokasi tampak warga bersama Tim SAR membawa perahu karet menyisir sungai di bawah Jembatan Tanah Kusir, Jakarta Selatan dengan harapan segera menemukan dua pelajar yang tenggelam tersebut.

Belum diketahui sampai kapan pencarian akan dilakukan, padahal debit air di di Kali Pesanggrahan saat ini cukup tinggi akibat guyuran hujan petang tadi.

Menurut informasi warga setempat dua orang yang tenggelam itu berjenis kelamin laki-laki. Mereka dikabarkan terbawa arus saat berada di sungai tersebut.

"Mereka laki-laki, pelajar SMP," ujar salah seorang warga yang berada di Sungai Pesanggarahan itu, Jumat (5/4/2013) dinihari kepada Sindonews.

Seperti diberitakan sebelumnya, Forum Relawan Penanggulangan Bencana Alam ( FRPBA) mendapat laporan soal tenggelamnya dua pelajar SMP di Sungai Pesanggrahan, Jalan H Muhi, Kelurahan Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Kita baru dapat info dari masyarakat. Kita baru meluncur ke sana," ujar Aan, anggota Forum Relawan Penanggulangan Bencana Alam (FRPBA), saat dihubungi Sindonews, Kamis (4/4/2013) malam.

Ditambahkan dia, saat ini dua tim SAR telah diterjunkan ke lokasi korban tenggelam.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, tenggelamnya orang tersebut sekira pukul 19.00 WIB. Sementara Tim SAR baru mengetahui informasi itu beberapa jam kemudian.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6501 seconds (0.1#10.140)
pixels