Parkir 1 jam, Avanza dibobol maling

Kamis, 04 April 2013 - 07:43 WIB
Parkir 1 jam, Avanza dibobol maling
Parkir 1 jam, Avanza dibobol maling
A A A
Sindonews.com - Sebuah mobil Avanza berwarna biru dengan Nopol B-8409-QR,milik perusahaan Viktori Indovision dibobol pencuri, saat terparkir di Ruko Town Square, Cikokol, Kota Tangerang.
Pelaku berhasil membawa tas korban, yang berisi satu buah tablet Samsung, satu laptop dan paspor. Menurut sekuriti M Yun peristiwa itu terjadi Rabu (3/4/2013) malam. Pengendara mobil bernama Jeremi, warga negara Myanmar yang tinggal di Jalan Batu Sari Barat Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang tengah makan di warung setempat.

"Setelah ditinggal kira-kira satu jam. Dia menemukan kaca mobil sebelah kanan sudah pecah. Barang-barang yang ada di dalam tasnya juga hilang," katanya, Kamis (4/4/2013).

Saat kejadian, M Yun mengaku ada sembilan anggota sekuriti yang berjaga. Namun, tak satupun dari mereka yang mendengar dan melihat kejadian itu.

"Anggota semua berjaga, tapi tidak mendengar suara pecahan kaca,atau orang yang mencurigakan," ujarnya.

Hal itu pun kemudian dilaporkan ke Polsek Tangerang.Tampak setelah mendata korban, anggota polisiyang tiba di lokasi kejadian tersebut langsung membawa mobil dan korban ke Polsek Tangerang.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1881 seconds (0.1#10.140)