Jatuh dari lantai 29, lengan Hubert putus

Rabu, 03 April 2013 - 13:12 WIB
Jatuh dari lantai 29, lengan Hubert putus
Jatuh dari lantai 29, lengan Hubert putus
A A A
Sindonews.com - Warga negara Amerika Serikat yang jatuh dari Lantai 29 Apartemen Mediterania Garden 2 tadi malam, tewas di samping kolam renang. Pria yang bernama Oakley III Bernard Hubert ini, tewas dengan keadaan lengan putus.

Keadaan korban yang berusia 36 tahun ini diketahui pertama kali oleh dua orang saksi yang berada di tempat kejadian perkara, yakni Deviana dan Doni Muflihun. Kedua saksi merupakan karyawan apartemen.

"Korban terjatuh tepat disamping kolam renang. Saat itu ada dua karyawan yang ada di tempat tersebut," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (3/4/2013).

Pihak kepolisian masih melakukan pendalaman kasus, termasuk berkoordinasi dengan pihak Kedutaan Besar Amerika Serikat terkait kelanjutan urusan jenazah.

"Kita masih dalami kasus ini, sekaligus melakukan koordinasi dengan pihak keduataan Amarika untuk urusan selanjutnya," tuturnya.

Penyebab terjatuhnya pria yang berprofesi sebagai guru di sekolah swasta Bina Bangsa ini masih belum diketahui. Namun polisi menduga korban jatuh dari Lantai 29 JQ Tower Jasmine, sekira pukul 22.10 WIB tadi malam, karena terlalu banyak menenggak minuman keras.

Dari olah TKP, korban diketahui tinggal sendirian dan terdapat minuman keras di meja apartemennya. "Belum ada indikaasi pembunuhan, kemungkinan korban bunuh diri atau kehilangan kesadaran akibat konsumsi minuman," ujar Rikwanto.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7730 seconds (0.1#10.140)