2 bandar ganja di Bogor Tengah tertangkap

Senin, 01 April 2013 - 17:17 WIB
2 bandar ganja di Bogor Tengah tertangkap
2 bandar ganja di Bogor Tengah tertangkap
A A A
Sindonews.com - GG (22), seorang pemuda asal Kelurahan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor, diringkus Satuan Narkoba Polres Bogor Kota. Dia ditangkap karena mengedarkan ganja di wilayah Bogor Tengah. Dari tangannya, polisi menyita 35 gram ganja kering siap pakai yang dibungkus kertas koran.

Kasat Narkoba Polres Bogor Kota AKP Hepi Hanafi menjelaskan, tersangka sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Bogor Kota. Karena selama ini kerap mengedarkan ganja di wilayah Bogor Tengah. Pelaku ditangkap di Jalan Sudirman, tepatnya Gang Maya, Kecamatan Bogor Tengah.

"Kita mendapatkan informasi bahwa pelaku akan menjual ganja ke seorang pembeli. Kemudian petugas melakukan penangkapan dan mengamankan barang bukti ganja," ujar AKP Hepi Hanafi, di Bogor, Senin (1/4/2013).

AKP Hepi menjelaskan, GG mengaku mendapatkan ganja dari AS (25), yang juga masih tetangga pelaku. AS diamankan petugas saat sedang berada di teras rumahnya, Kampung Rambutan, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah.

"Awalnya dia mengelak sebagai pemasok ganja, tapi ketika dipertemukan dengan GG, barulah dia mengaku," katanya.

AS kemudian mengatakan, barang yang dia pasok ke GG berasal dari MH. Pria ini tiada lain adalah kakak kandung GG sendiri. "Saat akan kita tangkap di rumahnya, Ciomas, yang bersangkutan tidak ada. Kita masih melakukan pengembangan untuk menangkap MH," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5775 seconds (0.1#10.140)